Balita Pelatihan Toilet - Apa yang Harus Anda Mulai

Apakah Anda memiliki balita yang siap untuk latihan pispot? Setelah Anda mengetahui fakta bahwa dia siap secara fisik dan emosional untuk dilatih, lalu apa?

Berikut ini adalah daftar barang yang mudah dibutuhkan saat melatih toilet balita.

- Kursi toilet.

Ini, tentu saja, adalah pertimbangan pertama. Anda akan membutuhkan kursi toilet, toilet mini yang terletak tepat di lantai dan merupakan ukuran yang sempurna untuk anak Anda. Anda juga memiliki pilihan untuk memilih toilet, yang merupakan kursi toilet berukuran anak-anak yang pas di atas toilet dewasa di kamar mandi Anda.

baca juga usaha salon toilet 

Kursi pispot berarti anak Anda bisa memanjat, melalui penggunaan kursi t langkah, dan duduk di toilet dewasa saat ia dilatih toilet, sehingga menghilangkan kebutuhan untuk mengosongkan dan membersihkan mangkuk kursi potty.

Namun, teknik ini agak canggih untuk beberapa anak. Banyak balita tidak merasa nyaman memanjat tinggi di toilet besar dan beberapa anak memerlukan bantuan untuk melakukannya. Pertimbangkan ruang mandi yang Anda miliki untuk kursi toilet terpisah serta temperamen anak Anda ketika memilih antara kursi toilet atau kursi. Atau pilih potty chair yang bisa berubah menjadi potty seat bila perlu.
baca juga jasa bersih toilet bandung
- Bersihkan pakaian dan celana dalam.

Percayalah, Anda akan membutuhkan BANYAK pakaian bersih dan pakaian dalam balita. Kecelakaan akan terjadi dan jika tidak, Anda adalah salah satu kasus yang jarang terjadi.

Pastikan pakaian mudah dinyalakan dan dimatikan dan anak Anda bisa naik turun sendiri.

Pakaian dalam balita juga merupakan masalah penting. Ada banyak jenis pakaian dalam toilet, beberapa bisa dicuci dan beberapa pakai, beberapa tahan air dan beberapa tidak.

Secara umum, Anda perlu tahu bahwa celana pelatihan sekali pakai bisa menjadi kenyamanan, tetapi mereka juga mencegah anak Anda merasakan basahnya kecelakaan dan karenanya tidak bekerja dengan baik dengan semua anak.

Seringkali memotivasi anak kecil untuk mendapatkan pakaian dalam "anak laki-laki besar" atau "anak perempuan besar" dengan warna-warna cantik atau karakter-karakter tercinta yang menghiasi celana dalam. Pertimbangkan ukuran fisik anak Anda (seberapa banyak urin yang ada jika terjadi kecelakaan) dan bagaimana Anda akan menggunakan celana pelatihan (di rumah atau saat bepergian) ketika Anda memilih pakaian dalam toilet.

- Tisu. Dan lebih banyak tisu.

Jelas, Anda akan membutuhkan segunung tisu saat toilet melatih anak Anda. Anda mungkin sudah memiliki ini, jadi pastikan untuk menyimpan sebelum Anda memulai pelatihan.

- Permukaan pelindung.

Tempat tidur, perabot, atau kursi mobil perlu dilindungi dari kecelakaan pelatihan toilet. Kadang-kadang itu hanya masalah sepotong kain tahan air atau air ditambahkan ke kursi atau kursi mobil.



Terkadang, Anda akan membutuhkan sesuatu yang lebih substansial, seperti bantalan kasur tahan air untuk melindungi kasur anak Anda di malam hari.

- Menyenangkan - dan dibutuhkan - barang.

Anda juga akan memerlukan beberapa sumber pelatihan toilet motivasi. Anda mungkin tidak akan menginginkan semua ini; hanya beberapa pilih yang akan menarik bagi balita Anda.

Boneka potty training atau boneka binatang, jam tangan, buku dan video pelatihan, hadiah dan hadiah semuanya termasuk dalam kategori ini. Lakukan riset masing-masing, seperti alasan mengapa masing-masing dapat membantu dan mendengarkan orang tua lain yang telah menggunakannya, kemudian pilih yang sesuai.

Ingatlah bahwa sumber daya yang dirancang untuk memotivasi balita hanya akan bekerja begitu lama. Bersiaplah untuk mengeluarkan item dari pelatihan toilet anak Anda dan memperkenalkannya kembali di lain waktu, ketika "baru" lagi.

Balita memiliki rentang perhatian yang sangat pendek, sehingga Anda akan membutuhkan lebih banyak cara kreatif untuk menggunakan sumber daya Anda daripada sumber daya yang sebenarnya.

Jadi ingat, saat toilet training balita, bersiap-siaplah sebelum pelatihan yang sebenarnya dimulai. Anda akan membutuhkan kursi atau kursi pispot, pakaian dan celana dalam yang ekstra bersih, banyak tisu dan barang yang dirancang untuk memberi penghargaan dan memotivasi agar anak Anda tetap tertarik pada permainan potty training ini sampai menjadi kebiasaan.

Jangan lupa menambahkan kesabaran, fleksibilitas, dan banyak pelukan pada metode latihan toilet yang Anda pilih. Anak Anda mengandalkan Anda untuk memimpin jalan menuju tonggak penting ini dalam perjalanannya untuk tumbuh dewasa.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Cara memilih springbed yang cocok untuk hunian anda

Mengatasi Alergi Debu Dengan Membasmi Tungau di Tempat Tidur